APENSO INDONESIA

header ads

DOA MOHON KESELAMATAN UNTUK NEGERI DI TENGAH WABAH CORONA YANG TAK KUNJUNG PERGI DARI BUMI INI

“DOA MOHON KESELAMATAN UNTUK NEGERI DI TENGAH WABAH CORONA YANG TAK KUNJUNG PERGI DARI BUMI INI“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Pandemi Corona atau Covid-19, hingga kini masih menjadi momok bagi warga dunia, khususnya di Indonesia. Tak heran jika masyarakat kini super ekstra menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga agar tidak terinfeksi virus tersebut. Untuk itu, kita perlu memohon keselamatan negeri agar pandemi Corona segera berakhir dan publik bisa beraktivitas normal. 

Namun, selain berbagai ikhtiar yang sudah dilakukan, sebagai seorang muslim kita dianjurkan untuk membaca doa agar negeri kita selamat dan terberkahi. Dengan doa insyah Allah Corona yang ada di muka bumi ini segera hilang. 

Itulah yang disampaikan penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Jum’at, 23/7/2021 siswa/siswi dan bapak/ibu Guru baik SMP PGRI 6 Surabaya maupun SDS AL-IKHLAS Surabaya mengikuti kegiatan rangkaian Doa bersama yang di pimpin oleh bapak ACHMAD SYAIFUDDIN, S.H.I selaku Guru Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di SMP PGRI 6 Surabaya. 

Guru kelahiran Juni 1985 tersebut mengajak siswa/siswi, serta guru – guru untuk membaca Yasin, Istighosah, Istighfar, dan pembacaan Sholawat Burda.

Dalam sambutannya, penulis menyampaikan mari sama – sama kita eratkan tangan kita untuk berdoa agar COVID-19 ini segera pergi jauh dari muka bumi ini dan semoga keluarga kita dijauhkan dari COVID-19.

Selesai acara doa tersebut, guru – guru sarapan pagi menikmati hidangan makanan Nasi Soto babat yang dibuatkan oleh ibu Dra. TIWIK SUKIRAHAYU.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar